(bimpers #1 aplikasi kalkulasi sederhana pertama yang saya buat bersama bimo dengan background transparant menjadi perhatian teman sekelas :B *norak* )
tugas
seorang mahasiswa adalah mempelajari dan mengerti apa yang diajari di
kampusnya, di lingkungan, dan di manapun ia berada, dengan seorang
pembimbing, pembina atau pemberi masukan entah itu dosen, guru sma,
orang yang berpengalaman, teman ataupun pengalaman.
[zzz]
ilmu yang saya emban di kampus pada smester kali ini rasanya begitu
flat, bukannya karena begitu gampangnya jadi terasa datar, tapi karena
seorang mahasiswa jurusan manajemen informatika dijejali ilmu fisika.
#@$%&!~ ..... [zzz] semester kemarin seorang mahasiswa jurusan
informatika yang harusnya bergelut dengan komputer untuk membuat sebuah
program diusik dengan kehadiran LP-LA fisika yang tugasnya nyeleneh
seabrek-abrek, belum lagi ujian utamanya ekonomi ..... [zzz] itu smester
1 dan 2, semesterdepan?, udah kebayang smester berikutnya makin (zzz)
mungkin akan bertegur sapa dengan p.k.n | a.k.u.t.a.n.s.h.i.t |
b.a.h.a.s.h.i.t | m.a.t.e.m.a.t.i.k.a.d.a.s.h.i.t | s.t.a.t.i.s.h.i.t |
tapi
gak semuanya sh*t sih, ada beberapa mata kuliah dan mata praktik(?)
yang emang bener-bener di desain buat jurusan saya ini atau dengan kata
lain [guWe banget] :: antara lain adalah algoritma dan pemrograman,
disini saya digembleng untuk berekspresi dalam membuat program sederhana
menggunakan microsoft.visual.studio yang ilmunya saya dapatkan dari
praktikum.algoritma.pemrograman.
(bimpers #2 aplikasi penghitung tunjangan dan gaji pokok )
0 komentar:
Posting Komentar